Online Tes Terupdate

Ekrutes sebagai platform penyedia alat tes memiliki banyak vendor tes berkompeten dan paket tes yang selalu diperbarui.




Meet Our Test Creator



Sandi Kartasasmita

Sandi Kartasasmita M.Psi., Psikolog., Psikoterapis.,

Adalah Psikolog lulusan Universitas Indonesia yang juga memiliki gelar Master Psikologi. Pendidikan Sarjana ditempuh di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanagara. Psikoterapis diperoleh Sandi dari Fakultas Psikologi Universitas Padjajaran.

Selain menjadi Psikolog, Sandi juga merupakan staf pengajar di Fakultas Psikologi Untar. Posisi struktural terakhir adalah Wakil Dekan bidang Akademik di F.Psi Untar. Ia juga pernah menjadi Past President dari Asian Psychological Association (APsyA). Sebagai pendidik, Sandi juga aktif melakukan presentasi ilmiah baik di level Nasional maupun Internasional dan juga melakukan publikasi di Jurnal Internasional, seperti “Attractiveness of Leg Length: Report From 27 Nations” yang terbit di January 2011, “Journal of Cross-Cultural Psychology 42(1):131-139” dan berbagai Jurnal Ilmiah lainnya.

Saat ini, Sandi yang memiliki beberapa sertifikasi baik di level Nasional maupun Internasional juga menjadi anggota pengurus nasional Asosiasi Psikologi Kesehatan Indonesia (APKI), pengurus Ikatan Psikolog Klinis Indonesia (IPKI) Jakarta, Master Trainer dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP).

Di PT Cita Tekad Gemilang (Ekrutes.id), Sandi menduduki posisi sebagai Chief Research and Development (R&D) yang bertugas untuk membuat, mendelegasikan, dan mengevaluasi kegiatan pengembangan alat-alat ukur psikologi terkini dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di era digital.
Eveline

Eveline, M.P., M.Si.,

Adalah Ilmuwan lulusan Magister Teknologi Pangan Universitas Pelita Harapan dan juga Magister Psikologi Pendidikan Universitas Tarumanagara. Eveline memiliki pengalaman dalam bidang Pendidikan, Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Publikasi Ilmiah, baik dalam bentuk Jurnal maupun Pembicara Seminar/Konferensi pada tingkat Nasional dan Internasional. Berbekal dari pengalaman-pengalamannya tersebut, Eveline dipercaya oleh PT Cita Tekad Gemilang (Ekrutes.id) mengisi posisi Lead Analyst and Development yang merencanakan, mengorganisasikan, memimpin, dan mengendalikan divisi Research and Development (R&D) dalam pengembangan alat-alat ukur psikologi, agar kebutuhan masyarakat dalam pencarian pekerjaan dan kandidat profesional lebih mudah terpenuhi.
Kezia Mallista

Kezia Mallista, M.Psi. Psikolog.,

Adalah Psikolog Klinis lulusan Universitas Tarumangara sekaligus sebagai NEO-NLP Practitioner tersertifikasi sejak tahun 2018. Penelitian dan Publikasi Ilmiah Kezia dapat ditemukan berupa Jurnal Ilmiah dan Presentasi, seperti “Shades of Teenager: Tackling Sexual Harrasment” (September 2020), “Peningkatan Ketangguhan pada Remaja yang Terpapar Perundungan dan Pelecehan Seksual” (Oktober 2020), dan “Sexual Harassment in Adolescent” (Desember 2020). Kezia berperan sebagai pendukung kegiatan divisi Research and Development (R&D) dalam mengembangkan alat-alat ukur psikologi di PT Cita Tekad Gemilang (Ekrutes.id).
Sella Giovani

Sella Giovani, M.Psi. Psikolog.,

Adalah Psikolog Klinis lulusan Universitas Tarumangara. Penelitian dan Publikasi Ilmiah Sella dapat ditemukan berupa Jurnal Ilmiah, seperti “Penerapan Intervensi Art Therapy Metode Ganim dalam Menurunkan Tingkat Disregulasi Emosi Siswa SMA yang Menjadi Korban Bullying” (Januari 2020) dan “Efektivitas Art Therapy Metode Ganim dalam Menurunkan Tingkat Disregulasi Emosi Siswa SMA yang Menjadi Korban Bullying” (April 2021). Sella berperan sebagai pendukung kegiatan divisi Research and Development (R&D) dalam mengembangkan alat-alat ukur psikologi di PT Cita Tekad Gemilang (Ekrutes.id).
Wina Kumala

Wina Kumala, S.Psi.,

Adalah Ilmuwan Psikologi lulusan Universitas Tarumangara. Wina melakukan penelitian yang tidak dipublikasikan, seperti “Correlation Between Mindfulness and Subjective Well-Being” dan “Correlation Between Mindfulness and Anxiety” sebagai Tim Research International Conference of Psychology di bulan September 2016, serta “Peran Gaya Humor terhadap Kualitas Hidup pada Remaja dengan Subjective Well-Being dan Coping sebagai Mediator.” (Juli 2019). Wina berperan sebagai pendukung kegiatan divisi Research and Development (R&D) dalam mengembangkan alat-alat ukur psikologi di PT Cita Tekad Gemilang (Ekrutes.id).